Jumat , 3 Desember 2021
Home / Berita / Tutup Kegiatan BSMSS, Bupati Cirebon Resmikan Jalan Siliwangi

Tutup Kegiatan BSMSS, Bupati Cirebon Resmikan Jalan Siliwangi

Prokompim Kab.Cirebon – Bupati Cirebon Drs H Imron, M.Ag secara resmi menutup kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0620/Kab Cirebon , di Desa Semplo Kecamatan Palimanan, Kamis 4 November 2021.

Mewakili Pemkab Cirebon, Bupati mengucapkan terima kasih, atas terselenggaranya kegiatan BSMSS yang berada di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Terima kasih kepada TNI, yang sudah ikut membangun fasilitas publik di Desa Semplo ini,” ujar Imron.

Imron menyebutkan, ada beberapa hal yang sudah dibangun pada pelaksanaan BSMSS ini, yaitu pembangunan PTT, Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), perbaikan jalan, mushola dan pembuatan Pos Kamling.

Pada penutupan kegiatan tersebut, Imron juga meresmikan Jalan Siliwangi, yaitu salah satu ruas jalan yang diperbaiki dalam kegiatan ini.

Menurut Imron, adanya pembangunan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena sebelumnya, banyak masyarakat yang mengadukan terkait kerusakan jalan.

“Saya mengucapkan terima kasih juga, kepada seluruh pihak yang menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

Selain itu, Imron juga berpesan kepada seluruh masyarakat, untuk biza saling membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan.

Imron melihat bahwa di Kecamatan Palimanan ini, masih banyak Rutilahu yang harus segera dilakukan perbaikan.

“Saya mengajak kepada warga yang memiliki rizki lebih, untuk bisa membantu warga lainnya,” katanya.

Hadir pada kegiatan penutupan tersebut, Kasi Ter Rem 063/ SGJ Letkol Inf Efendi Muchtar SSos MH, Dandim 0620/Kab Cirebon yang di wakili Kasdim Mayor Inf R Nurbiantoro serta unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon lainnya, para Perwira Kodim 0620/Kab Cirebon. (Tim Liputan)