Selasa , 16 Agustus 2022
Home / Hari Besar Nasional / Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku

Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku

Bupati Cirebon Drs. H.Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan bertempat di Lapangan Ranggajati Sumber yang diperingati setiap tanggal 10 November, upacara tersebut dihadiri oleh unsur Muspida Kabupaten Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon dan Kepala OPD/ SKPD se- Kabupaten Cirebon. Selasa 10/11/2015.

Dalam sambutannya Bupati Cirebon menyampaikan, bahwa Peringatan Hari Pahlawan dapat dijadikan sebagai cermin atau refleksi tentang pengorbanan, keteladanan dan keteguhan untuk mencapai harapan masa depan. Sesuai tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2015, “Gelora Semangat Juang Pahlawan Untuk Wujudkan Indonesia Sejahtera”.

Dengan memaknai tema tersebut untuk menginternalisasikan jiwa semua anak bangsa agar nilai kepahlawanan terpatri dan merasuk ke dalam sanubari yang paling dalam.

Dengan harapan, melalui momentum Hari Pahlawan kita jadikan satu langkah baru guna membangun keyakinan dan optimisme kita sebagai warga bangsa, agar dijadikan landasan revolusi karakter bagi bangsa Indonesia menjadi Negara maju dan bermartabat. (Jay & Dendy)

.

About Jaenal Abidin