Jumat , 30 September 2022
Home / Berita / Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Membuka Forum Perangkat Daerah

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Membuka Forum Perangkat Daerah

Prokompim Setda – Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon H. Rahmat Sutrisno, M.Si membuka acara kegiatan Forum Perangkat Daerah Tahun 2022  di Hotel Radiant 16/2/22.

Acara yang bertemakan  peningkatan nilai tambah dan daya saing komoditi unggulan yang di dukung oleh pembangunan SDM unggul serta layanan dan kebijakan public yang berorientasi kepada masyarakat juga di hadiri oleh  Inspektur kabupaten Cirebon, Kepala Balitbangda kabupaten Cirebon, Kepala Dinas Masyarakat Desa.

Dalam sambutanya sekda menyampaikan bahwa Forum Perangkat Daerah merupakan momentum yang sangat strategis dalam  upaya menjaring aspirasi masyarakat serta membangun keterpaduan dan sinergitas antara pemerintah daerah dengan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Cirebon.

Forum Perangkat daerah yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan tahapan yang ketiga dari mekanisme musyawarah perencanaan pembangunan (MUSRENBANG), sebagai tindak lanjut dari musrenbang tingkat desa dan tingkat kecamatan ungkat sekda.

Harapan dari dilaksanakannya kegiatan ini Bapelitbangda bersama satuan kerja perangkat daerah (SKPD) selaku penyelenggara pemerintahan dan pembangunan daerah melalui forum perangkat daerah serta seluruh rangkaian tahapan musrenbang rencana kerja pemerintah daerah tahun 2023 ini dapat menyelesaikan isu-isu strategis pembangunan yang masih kita hadapi saat ini ungkapnya. (Tim Liputan)

About admin