Jumat , 21 Januari 2022
Home / Berita / Sekda Kabupaten Cirebon Menerima Kunjungan Perwakilan Kemenko Bidang Kearitiman RI

Sekda Kabupaten Cirebon Menerima Kunjungan Perwakilan Kemenko Bidang Kearitiman RI

Humas Kab.Cirebon – Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Rahmat Sutrisno. M.Si menerima kunjungan dari perwakilan Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia yang di wakili oleh DR. ENG. Rahman Hidayat selaku Asdep Infrastuktur Dasar, Perkotaan, dan Sumber Daya Air ,Suraji selaku Kabid Infrastruktur Sumber Daya Air dan Pantai , Indra Hermawan selaku Kabid Infrastruktur Perkotaan, Dominggus Samuel Helbert (Analis Perencanaan) dan Firman Habib (Analis Infrastuktur)

Dalam rapat dengar pendapat tersebut perwakilan dari Kementrian  Koordinator Bidang Kemaritiman meminta masukan dari pihak Pemerintah Kabupaten Cirebon terkait penanganan infrastruktur pesisir dan banjir rob di Kabupaten Cirebon, hal ini akan digunakan untuk mensinkronkan proyek-proyek antar Kementrian atau Lembaga guna menuntaskan pengerjaan Major Project RPJMN 2020-2024.

Hadir dari Pemerintah Kabupaten Cirebon Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perikanan, Dinas PUPR, Balitbangda, Kabag Pengadaan dan Pengendalian Pembangunan, BBWS Cimanuk-Cisanggarung.(Tim Liputan)

About admin