Humas Setda  –  Plt. Bupati Cirebon, Shelly Andriyani Gantina pimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pol. PP yang ke – 68 dan Satlinmas ke -56 tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Pataraksa Sumber Kab. Cirebon, (Selasa 27/3).

Peringatan HUT Satpol PP tahun ini bertepatan dengan proses pelaksanaan pilkada serentak 2018, Shelly ingatkan kepada Satuan Pol. PP dan Satlinmas agar bertindak secara profesional dalam mengamankan ketertiban masyarakat baik dalam keseharian maupun dalam proses pilkada hingga pada saat pemungutan suara diharapkan berjalan kondusif.

Pol. PP harus bekerja sama dengan seluruh steakholder untuk selalu berkordinasi dalam berbagai informasi situasi dan kondisi masyarakat secara akuntable, sesuai apa yang diamanatkan oleh Mendagri yang dibacakan Plt. Bupati  Shelly, saat upacara. Satuan Pol.PP harus menjadi garda terdepan saat pelaksanaan pilkada serentak 27 juni 2018, dalam pengamanan proses pelaksanaan pilkada serentak nanti.

Satpol. PP harus bersikap netral dan tidak menginterfensi kepada siapapun sesuai undang -undang ASN yang sudah ditentukan. Pemerintah selaku penyelenggara pelaksanaan pemilukada hanya taat kepada Undang – undang ASN yang ada.

Pada kesempatan ini, Kasatpol. PP Kabupaten Cirebon H. Ade setiadi, menyampaikan kesiapannya dalam mengemban tugas pengamanan langsung (Pamsung) sesuai tupoksinya, yakni untuk memberikan kenyamanan, ketertiban serta keamanan pada masyarakat secara Vertikal. “Katanya.(NJT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *