Jumat , 21 Januari 2022
Home / Berita / Plt. Bupati Cirebon Lantik Sekda Definitif

Plt. Bupati Cirebon Lantik Sekda Definitif

Humas Setda  –  Dengan proses yang cukup lama agar mendapatkan persetujuan dari pihak Kemendagri untuk dilakukannya pengisian kekosongan jabatan di beberapa instansi Dinas maka pemerintah Kab. Cirebon terus melakukan berbagai upaya, agar pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan pemerintah kabupaten Cirebon dapat terlaksana, maka hari ini akhirnya pelantikan dan sumpah jabatan para pejabat digelar di gedung aula BKPSDM pada Selasa (10/4).

Rotasi dan promosi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas yang meninggal dunia dan masa pensiun.

Pada kesempatan ini Plt. Bupati Shelly Andriyani G, melantik Plt. Sekda Kabupaten Cirebon, Drs. H. Rahmat Sutrisno, M. Si yang semula sebagai Kepala Dinas pendapatan daerah untuk menggantikan Drs. H. Yayat Ruhyat Sekda yang lama, Suhartono S.sos, yang semula Kabag Pemerintahan Setda, naik jabatan sebagai Kepala Dinas kearsipan dan perpustakaan untuk menggantikan Drs. Sumantri, M. Si dikarenakan meninggal dunia, Drs. Dodi Mulyono yang semula Sekdinsos bergeser ke Kabag Pemerintahan Setda.

Seluruhnya ada 23 pejabat yang diambil sumpah pada pelantikan Kali ini baik srtuktural maupun funsional yakni untuk memberikan kelancaran dan koordinasi pada tubuh Pemerintahan.

Plt Bupati Shelly berharap, agar para pejabat yang baru saja di lakukan pelantikan dapat menjalankan tugas dan kewenangannya dengan baik, dan saya memberikan penghargaan yang sebesar – besarnya atas jasa – jasa yang telah dilakukan oleh para pejabat yang purnabhakti atau masa pensiun nya. (Njt)