Minggu , 14 Agustus 2022
Home / Berita / Kumpulkan Camat, Bupati dan Wabup Bahas Permasalahan Banjir, Sampah dan jalan Rusak

Kumpulkan Camat, Bupati dan Wabup Bahas Permasalahan Banjir, Sampah dan jalan Rusak

Humas Kabupaten Cirebon  –   Bupati Cirebon Drs H Imron, M.Ag bersama Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih, menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan seluruh camat di Kabupaten Ciebon.

Imron mengatakan, pada pertemuan kali ini, pihaknya membahas sejumlah permasalahan yang terjadi di Kabupaten Cirebon dan juga program-program yang sedang dijalankan oleh kecamatan.

Dua diantara permasalahan utama yang dibahas, yaitu terkait dengan penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi. Selain itu, kegiatan ini juga, sekaligus dimanfaatkan untuk memperkenalkan Wakil Bupati Cirebon.

” Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperkenalkan wakil bupati,” ujar Imron.

Imron juga menuturkan, bahwa dirinya meminta kepada para camat, untuk bisa sering berkoordinasi dengan wakil bupati, terkait dengan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh kecamatan.

Sementara itu, Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjipatiningsih mengatakan, selain membahas masalah penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi, pada pertemuan ini juga membahas sejumlah persoalan lainnya yang ada di Kabupaten Cirebon.

Ayu menyebutkan, beberapa persoalan yang saat ini sedang menjadi perhatian masyarakat dan Pekerjaan Rumah (PR) Pemkab Cirebon, yaitu terkait sampah, banjir dan jalan yang mengalami kerusakan.

ia berharap, pada raker ini juga, bisa mendaptkan solusi atas permasalahan-permasalahan tersebut.

Selain itu, ia juga meminta kepada para camat, untuk bisa berinovasi untuk bisa membangun wilayahnya. salah satunya, dengan bisa memunculkan potensi yang ada diwilayahnya.

” Camat itu yang mengetahui potensi yang ada di wilayahnya. Jadi, potensinya harus bisa dimunculkan,” ujar Ayu.