Jumat , 12 Agustus 2022
Home / Berita / Bupati Jadi Pembina Apel Pagi Di Rumah Sakit Arjawinangun

Bupati Jadi Pembina Apel Pagi Di Rumah Sakit Arjawinangun

Humas Setda – Ada yang berbeda di hari Senin pagi, tepatnya di lingkungan halaman Rumah Sakit Arjawinangun.  Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, MM,. M.Si langsung memimpin apel pagi bersama Direktur dan Staf Rumah Sakit  Arjawinangun, Senin (20/11/17).  Nampak hadir dalam apel pagi tersebut Direktur Badan Rumah Sakit Arjawiangun beserta jajarannya dan para pegawai di lingkup Rumah Sakit Arjawinangun.

Pada Kesempatan tersebut tak disia-siakan orang nomor satu di Kabupaten Cirebon itu untuk terus memotivasi para Pegawai ASN di jajaran Rumah Sakit Arjawinangun untuk terus meningkatkan kinerja terutama dalam  pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu juga bisa  bersilaturohmi dengan para pegawai yang ada di Rumah Sakit Arjawinangun karena dengan silaturohmi kita bisa lebih mengenal satu sama lainnya, dan juga bisa menambah persaudaraan yang akan terjalin.

Apel pagi sendiri berjalan dengan khidmat dan di ikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Rumah Sakit Arjawingangun, dilanjutkan dengan acara foto-foto bersama dengan para pegawai di Rumah Sakit Arjawinangun. (AS)