Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Berita / Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Sumber dari Pejabat Lama ke Pejabat yang Baru

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Sumber dari Pejabat Lama ke Pejabat yang Baru

Humas setda   –   Pengadilan Negeri Sumber gelar pisah sambut dari jabatan lama Bapak Paskatu Hardinata, SH., MH kepada pejabat baru Bapak H. Muhammad Djamir, SH., MH Senin,17/09/2018 di Aula gedung Serbaguna Pengadilan Negeri Sumber.

Bupati Cirebon hadir dengan didampingi istri Hj.Wahyu Tjipnaningsih.,SE.,M.Si serta para pejabat Forkompimda, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Kapolres Cirebon, Ketua Kejaksaan Negeri Sumber, Ketua Pengadilan Agama Sumber, Dandim 0620 yang diwakilkan, Danlanal, Kepala Imigran kelas II Cirebon, Sekda kabupaten Cirebon dan para hakim serta tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Cirebon memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada bapak Paskatu Hardinata,SH.,MH yang telah menyelesaikan masa tugasnya di Pengadilan Negeri Sumber maupun Bapak H. Muhammad Djamir, SH., MH yang akan dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sumber yang baru yang akan dilantik besok pada tanggal 18 September 2018 di Pengadilan Tinggi Jawa Barat,” terangnya.

Semoga pergantian kepemimpinan di lingkungan Pengadilan Negeri Sumber ini tetap terjalin hubungan baik dan sinergis antara institusi Pengadilan Negeri Sumber dengan jajaran Forkompimda, SKPD dan instansi vertikal serta BUMD yang ada di Kabupaten Cirebon.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Cirebon mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Bapak Paskatu Hardinata, SH., MH atas kerjasamanya selama ini dalam menjalankan tugas-tugasnya di Pengadilan Negeri Sumber.

Selanjutnya, kepada bapak H. Muhammad Djamir, SH., MH saya ingin mengajak untuk bersama-sama dengan seluruh Forkompimda kabupaten cirebon berkomitmen guna lebih meningkatkan kerjasama dalam meningkatkan pembangunan daerah khususnya di kabupaten Cirebon guna mencapai VISI kabupaten cirebon yang Agamis, maju, adil, sinergi, dan sejahtera.”terangnya

Selamat jalan Bapak Paskatu Hardinata,SH.,MH beserta istri semoga ditempat tugas yang baru bisa meningkatkan niat dan semangat bekerja yang lebih baik lagi dari apa yang dilakukan di Kabupaten Cirebon.”ucap bupati diakhir sambutannya.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Forkompimda yang di awali oleh Bupati Cirebon didampingi istri untuk diberikan kepada Bapak Paskatu Hardinata dan istri secara bergantian dan dilanjutkan sesi photo bersama. (Jay)