Selasa , 18 Desember 2018
Home / Berita / Pemerintah Kabupaten Cirebon Lakukan Expose (APE) Tahun 2018

Pemerintah Kabupaten Cirebon Lakukan Expose (APE) Tahun 2018

Humas Setda  –  Dalam rangka evaluasi dan verifikasi PP dan  PA/APE (Anugerah Parahita Ekapraya) tahun 2018 , yang melibatkan para kepala SKPD Kab. Cirebon yang terkait serta dukungan pihak swasta diantaranya, PT. Indocement Tunggal Prakarsa tbk. pihak pengusaha, pihak perguruan tinggi, dan turut serta pihak aparat kepolisian, telah melakukan expose PP dan PA / APE (Anugerah Parahita Ekapraya) tingkat nasional, yang diselenggarakan oleh Kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik indonesia selama 2 hari pada rabu s/d kamis, 7 – 8/11/2018 di Hotel Grand Tjokro Jln. Cihampelas no.  211-217  Cipaganti Bandung.

Dalam hal ini,  expose dilakukan oleh para kepala SKPD dan  berbagai pihak, sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan kementrian/ lembaga dan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalalui strategi  pengarus utamaan gender (PUG) di Kab. Cirebon.

Dinilai sangat positif oleh pihak kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI,  menurutnya sangat menarik dan simple setelah mendengar berbagai paparan expose yang dilakukan oleh beberapa kepala SKPD, kab. Cirebon baik yang sudah terealilsasi di lapangan maupun yang masih dalam perencanaan kedepannya, mudah-mudahan dari hasil expose pp dan PA (APE)  di tahun 2018 ini, harapanya pemerintah Kab. Cirebon mendapat penilaian yang terbaik diantara kabupaten lain, ujar Plt. Kepala DPPKBP3A Kab. Cirebon, H. Supadi Priyatna, S.H. M.Si,  (Njt)