Humas Setda  –  Dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Cirebon yang ke – 536 tahun 2018, Dinas Perdagangan dan Industri Kab. Cirebon membuka Bazar murah yang di gelar di halaman Stadion Ranggajati Sumber selama 2 hari , dibuka dari hari Minggu,1/4 Hingga, senin, 2/4/2018.

Maksud dari pada diselenggarakannya bazar murah ini yakni meningkatkan kepedulian pemerintah daerah terhadap kesejahtetaan masyarakat, sesuai yang disampaikan oleh Kepala Dinas perindustrian dan perdagangan Deni Agustin bahwa dengan naiknya harga barang – barang kebutuhan dipasaran maka kami atas nama pemerintah, menyediakan barang – barang kebutuhan seperti beras, gula pasir,  telur, minyak goreng dan kebutuhan lainnya dengan harga yang sangat murah dan berbeda dengan harga pasar pada umumnya.

Maka dengan dibukanya bazar murah oleh Plt. Bupati Cirebon, Shelly Andriyani Gantina. mudah – mudahan masyarakat Kab. Cirebon dapat menikmati belanja dengan harga yang cukup terjangkau.

Bazar murah ini melibatkan 200 pelaku usaha yang sudah bekerjasama dengan Disperindag Kab. Cirebon untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat yang selama ini masyarakat  yang menjadi korban dari para oknum – oknum pengusaha untuk memberikan harga yang terkadang melambung tinggi,  maka Disperindag mempunyai iktikad baik untuk menggelar bazar murah ini yaitu untuk mensejahterakan masyarakat Kab. Cirebon.

Seperti apa yang diharapkan Plt. Bupati Shelly A.G bahwa, pelaksanaan bazar murah ini mudah – mudahan bukan hanya dilaksanakan pada saat hari jadi Kabupaten Cirebon saja,  akan tetapi  di saat moment dimana masyarakat membutuhkan, seperti pada bulan menjelang lebaran Idul fitri dan moment moment lainnya. agar pemerintah daerah dapat membuka stand bazar murah untuk menyediakan segala barang kebutuhan dengan harga yang relatif murah kepada masyarakat.” katanya.

Shelly juga berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Cirebon, agar dapat mencintai produk – produk lokal atau produk kita sendiri artinya kalau kita ingin menjadi bangsa yang besar harus mencintai produk kita sendiri, begitupun juga segala barang kebutuhan yang sudah pemerintah sediakan di stand bazar murah ini pun adalah produk – produk binaan atau lokal yang secara kualitasnya berani bersaing dengan produk lain. (NJT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *