Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Berita / Menyambut Hari Jadi Ke-535 Kabupaten Cirebon : Rapat Persiapan Digelar

Menyambut Hari Jadi Ke-535 Kabupaten Cirebon : Rapat Persiapan Digelar

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Hunas Setda – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-535 Kabupaten Cirebon, berbagai  upaya telah dipersiapkan dari mulai pembentukan kepanitian untuk berbagai kegiatan yang akan di gelar tanggal 2 April nanti. Salah satunya rapat persiapan panitia yang digelar kemarin di ruang Paseban Kantor Setda Kabupaten Cirebon, Selasa (7/3/2017).

Rapat tersebut dihadiri  oleh Unsur  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda, Para Camat serta para Lurah se-Kabupaten Cirebon. Rapat sendiri dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon H. Yayat Ruhyat.

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Cirebon Nomor : 003.3/Kep.252 – Umum/2017 tentang Pembentukan Panitia Peringatan Hari Jadi Ke-535 Kabupaten Cirebon Tahun 2017 bahwa, agar pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Ke-535 Kabupaten Cirebon Tahun 2017 dapat terlaksana dengan baik, tertib, aman dan lancar, maka perlu dibentuk Panitia Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon.

Hasil rapat pembentukan panitia peringatan Hari Jadi Ke-535 Kabupaten Cirebon menetapkan Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si sebagai penasehat dan Sekretaris Daerah sebagai penanggungjawab. Panitia yang sudah dibentuk akan melaksanakan tugasnya masing-masing diantaranya mengadakan persiapan untk pelaksanaan rapat Paripurna Istimewa DPRD, Mempersiapkan risalah singkat Hari Jadi Kabupaten Cirebon.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon Ke-535 tahun 2017 ini mengusung tema “Dengan Semangat Hari Jadi KE-535 Kabupaten Cirebon Kita Kokohkan Kearifan Lokal, Semangat Kebersamaan Dan Kerja Keras Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Amanah”. (Jae)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]