Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Berita / Malam Apresiasi Penganugerahan Dan Penghargaan Wajib Pajak 2017

Malam Apresiasi Penganugerahan Dan Penghargaan Wajib Pajak 2017

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Humas Setda  – Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Jabar dan KPP Pratama Cirebon, menyelenggarakan acara Tax Ghatering dan malam penganugerahan, penghargaan wajib pajak terbaik  pada Selasa 28/11/2017  pukul. 18.00 di Hotel Santika Jl.  Dr. Wahidin No. 32 Kota Cirebon, yang di hadiri oleh  Bupati Cirebon, Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, MM. M.Si, Kepala Kantor wilayah (DJP) Direktorat Jenderal Pajak Jabar, Adjat Djatmika, Kepala KPP Pratama Cirebon, Esther P. J Pangaribuan, beberapa perwakilan perusahaan yang mendapatkan penganugerahan terbaik dan beberapa undangan lainya. Acara ini digelar dengan tujuan memberikan apresiasi dan motifasi kepada para wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya untuk membayar  sesuai aturan yang berlaku.

Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon sangat mendukung dan merespon atas terselenggaranaya acara ini, tentunya sudah selayaknya bagi para peserta wajib pajak di anugerahi penghargaan yang setinggi tingginya oleh pemerintah, karena peserta wajib pajak merupakan pahlawan masa kini yaitu pahlawan pembangunan yang sudah berkiprah dan turut berjuang untuk Negri ini melalui partisipasi pajak guna untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

Tentunya sudah selaras dengan harapan pemerintah Kabupaten Cirebon yang tertuang dalam visinya mewujudkan masyarakat yang (AMANAH) Agamis Maju Adil Sinergi dan Sejahtera, dengan bertujuan mewujudkan pembangunan secara keseluruhan di berbagai sektor.

Kepala kantor wilayah Direktorat jenderal pajak provinsi Jawa Barat “Bapak Adjat Datmika mengatakan, bahwa pendapatan pajak di jawa barat baru beberapa persen dan masih belum mencapai target yang diinginkan ,harapannya kedepan agar setiap instansi yang wajib pajak sadar diri dan segera melaksanakan sesuai undang undang perpajakan,  dengan membayar pajak yang tepat pada waktunya tentunya akan berdampak pada kelancaran  pembangunan di Negara kita, dengan makin pesatnya pembangunan di Negri kita salah satunya adalah di topang oleh pendapatan pajak oleh karenanya saya sangat mengapresiasi acara penganugerahan ini sebagai wujud penghargaan pemerintah kepada semua komponen masyarakat, lebih khusus kepada para peserta wajib pajak yang sudah turut berpartisipasi dalam membangun Negara yang kita cintai bersama.” tandasnya.

Ada 100  penganugerahan bagi para wajib pajak yang akan diserahkan diantaranya  10 penganugerahan terbaik yang terpilih sebagai peserta wajib pajak, dan 90 instansi atau perusahaan di seluruh wilayah III Cirebon, dan penghargaan diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor wilayah “Adjat Djatmika di dampingi Kepala kpp Cirebon, Ibu Esther P. J Pangaribuan. kemudian acara di tutup dengan doa.( NJT)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]