Kamis , 14 November 2019
Home / Berita / Ibu Pj. Ketua TP PKK Hj. Diah Utami Hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Tahun 2019

Ibu Pj. Ketua TP PKK Hj. Diah Utami Hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Tahun 2019

Ibu Pj. Ketua TP PKK Hj. Diah Utami Hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Tahun 2019

 

Humas Setda – Ketua Pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (P2TP2A) Kab. Cirebon, Ir. Hj. Dian Utami Muhamad, MT. membuka Rakor Gugus Tugas Tahun 2019 yang diselenggarakan Dinas pengendalian penduduk keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindunagan anak (DPPKBP3A) Bidang Pusat Pelayanan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Cirebon.  yang diselenggarakan di gedung Aula Kelurahan Kaliwadas kec. Sumber Kab. Cirebon, Jum’at, 22/2/2019.

Pj. Ketua TP PKK Hj. Diah Utami menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan Rakor ini, karena yang hadir dihadapannya merupakan seorang pejuang mengapa dikatakan para pejuang?  karena para anggota gugus tugas ini merupakan orang –  orang penyelamat hak – hak anak yang menjadi korban akibat trafficking dan melindungi para kaum perempuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan disitu mempunyai nilai yang amat luhur apalagi para anggota gugus tugas ini dengan disertai kerja yang ridho ikhlas.

Diahhir memberikan sambutan Hj. Daih Utami berharap semoga para pejuang ini akan mendapatkan balasan dari Allah SWT dan diridhoi oleh Allah SWT. Serta rakor di gelar dengan tujuan, mensinergitaskan kinerja para pengurus gugus tugas, agar promotuf, prefentif kuratif, serta rehabilitatif, dalam menangani permasalahan perempuan dan anak di kabupaten Cirebon. (Nj)