Sabtu , 4 Juli 2020
Home / Berita / Bupati Sunjaya Hadiri 1st Anniversary Komunitas Cirebon Max Owner’s

Bupati Sunjaya Hadiri 1st Anniversary Komunitas Cirebon Max Owner’s

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Humas Setda – Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si,  menyempatkan hadir sekaligus melepas konvoi para pecinta sepeda motor NMax dalam acara 1st  Anniversary Cirebon Max Owner’s (CMO) Sabtu pagi ini (04/02/17), di Pasar Induk Beras Winong. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Cirebon, Pasimin Kodim, Kepala Dinas Budaya Pariwisata dan Olahraga, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, serta pengurus CMO, serta ratusan pengendara motor NMAX.

 

CMO untuk kali pertamanya mendeklarasikan Hari Ulang Tahun (HUT) mereka jatuh pada Tanggal 04 Februari 2017.  Perayaan 1st Anniversary Cirebon Max Owner’s tidak hanya dihadiri oleh komuitas pecinta NMAX dari Cirebon, tetapi juga terlihat dari berbagai daerah lainnya. Nampak berdatangan rombongan NMAX dengan nomor polisi dari Bandung, Jakarta dan Jogjakarta, demikian juga terlihat dari jaket yang mereka pakai.

 

Tidak hanya melepas konvoi CMO yang diikuti tidak kurang dari dua ratus pengendara NMAX, Bupati Cirebon juga turut serta konvoi bersama mereka. Mengenakan jaket kulit hitam Bupati memimpin konvoi diikuti ratusan pengendara. Rute yang dilalui, start  dari mulai Pasar Induk Beras Winong, menuju Palimanan kemudian konvoi menuju arah Plered dan di perempatan Plered konvoi belok kearah Watubelah untuk kemudian finish di Gedung Olah raga (GOR) Ranggajati Sumber.

Mendampingi Bupati bersama Kapolres, Pasimin Kodim, dan Kadis Ketahanan Pangan, Melepas Touring HUT Komunitas Motor NMex , Start Pasar Induk Beras ke GOR Ranggajati, Sumber.  (Nj/Sw)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]