Jumat , 12 Agustus 2022
Home / Berita / Wakil Bupati Membuka lomba Nyanyi Lagu Religi Di Hotel Santun

Wakil Bupati Membuka lomba Nyanyi Lagu Religi Di Hotel Santun

Humas Setda –  Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhamad SAW Manajemen Hotel Santun yang terletak di Kelurahan Sendang menyelenggarakan lomba nyayi lagu islami minggu 19/11/2017. Dalam acara tersebut Wakil Bupati Cirebon Selly Andriana Gantina membuka secara resmi acara lomba nyanyi lagu islami dan hadir dalam kegiata tersebut Manager Hotel Santun, Dewan Juri, serta peserta lomba dan undangan.

Lomba nyanyi lagu religi ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW selama satu hari tanggal 19 September 2017 dan untuk pertama kalinya manajemen hotel santun menyelenggarakan kegiatan ini dengan harapan agar lagu-lagu religi lebih diminati dan disenangi oleh para anak-anak dan kaum muda, dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan oleh manajemen hotel secara rutin agar syiar memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW ini lebih meriah dan lebih semarak lagi Ungkap Evita manager hotel Santun.

Peserta sendiri sebanyak 58 orang terdiri dari kalangan akedemisi dan umum dengan kategori anak-anak dan dewasa dari berbagai wilayah di Kabupaten Cirebon dengan total hadiah sebesar 5 juta rupiah ungkap Evita lagi.

Diawal sambutannya Wakil Bupati menyampaikan pembangunan Kabupaten Cirebon selama lima tahun kedepan diarahkan untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Cirebon tahun 2014-2019 yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Cirebon yang agamis, maju, adil sinergi dan sejahtera, dan pernyataan visi tersebut merupakan suatu pilihan yang telah menjadi komitmen bersama, sehingga dalam pencapaiannya harus dilakukan secara sersama-sama antara berbagai pemangku kepentingan yang salah satunya seperti yang di lakukukan oleh manajemen Hotel Santun ini.

“Selamat kepada anak-anaku peserta lomba lagu religi yang berhasil meraih gelar juara semoga prestasi yang diraih dapat semakin memotifasi untuk lebih maju lagi dan terus belajar sehingga tercapai segala cita-citanya, bagi peserta yg belum berhasil meraih prestasi untuk tidak  berkecil hati, kegagalan saat ini hendaknya dapat menjadi penyemangat dan pelajaran untuk lebih giat belajar lagi” ungkap wakil bupati dalam membacakan sambutanya

Di akhir sambutannya wakil Bupati menyampaikan semoga kegiatan ini bermakna bagi penguatan ukhuwah islamiyah terutama dalam menghadapi persoalan bangsa yang tidak sedikit dan semoga kiprah manajemen hotel santun ini dapat tertularkan bagi seluruh generasi bangsa. (AS)