Minggu , 14 Agustus 2022
Home / Berita / Wabup Cirebon Shelly Andriyani Gantina Berikan Apresiasi Kepada Pol. PP Kab. Cirebon

Wabup Cirebon Shelly Andriyani Gantina Berikan Apresiasi Kepada Pol. PP Kab. Cirebon

Humas Setda   –  Shelly Andriyani (Wakil Bupati Cirebon ) saat memimpin apel pagi di kantor Pol. PP Kab. Cirebon Senin, 8/1/2018. Di sela-sela apel pagi Wakil Bupati Cirebon. Dirinya berharap agar Satuan Polisi Pamong Praja menjadi garda terdepan dalam pengamanan situasi di Kabupaten Cirebon. Lebih-lebih lagi jelang tahun memanasnya suhu politik diman masyarakat akan dihadapkan dengan pemilihan kepala daerah baik di kabupaten maupun provinsi.

“Polisi pamong praja harus tampil di tengah masyarakat dan mampu memeberikan perlindungan kepada masyarakat banyak, serta diharapkan tidak terlibat di dalamnya.” pungkas Shelly.

Kepala Satuan Pamong Praja Drs, H. Ade Setiadi menjelaskan bahwa apel pagi ini sudah rutin dilaksanakan oleh jajaran kami,” seperti biasanya tiap pagi dan menjelang pulang jajaran kami melaksanakan upacara dan seusai upacara selalu saling berjabat tangan demi untuk mengenal satu sama lain serta mempererat dan menjalin  kekompakan antar pasukan ” ungkapnya.

Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Satpol PP wanita, dari mulai penaikan bendera sampai pembacaan Undang undang Dasar 1945 semuanya dilakukan oleh Satpol PP wanita, itu berarti sudah menunjukan bahwa Satpol PP wanita Kabupaten Cirebon pun sudah siaga dalam rangka menyongsong pilkada di Kabupaten Cirebon dan dalam segala bentuk pengamanan nya.

Oleh karena nya Wakil Bupati Cirebon, pada kesempatan ini sangat mengapresiasi keberadaan dan kesiapan Pol PP kabupaten Cirebon selaku aparat  keamanan yang merupakan bagian dari pemerintah akan berkordinasi dengan TNI dan POLRI di wilayah setempat, dalam mengawal pembangunan dan ketertiban umum di masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Cirebon. (NJT)