Jumat , 12 Agustus 2022
Home / Berita / Wabup Cirebon Monitoring Dinas Kearsipan dan Perpustakan Kabupaten Cirebon.

Wabup Cirebon Monitoring Dinas Kearsipan dan Perpustakan Kabupaten Cirebon.

Humas Setda  –  Di pekan ke dua bulan januari tahun 2018,  dimanfaatkan Wakil Bupati Selly Andriani Gantina untuk monitoring ke Organisasi Perangkat Daerah  (OPD). Monitoring yang dilaksanakan wabup tersebut guna memantau pelaksanaan penegakan disiplin bagi para aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon. Dan kali ini yang mendapat monitoring dan sekaligus menjadi pembina apel pagi adalah Dinas Kearsipan dan Perpustakan Kabupaten Cirebon (12/1/18)

Nampak hadir dalam apel pagi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon, Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan , Para Kabid, Para Kasie dan Seluruh ASN Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon.

Dalam amanatnya Wabup menyampaikan laksanakan program-program kinerja dengan baik tingkatkan pelayanan kepada masyarakat jangan pernah abaikan kedisiplinan,  Kita merupakan Aparatur Sipil Negara,  tunjukan bahwasannya kita bekerja menjadi pelayan masyarakat yang baik.

Wabup juga menyampaikan mari  kita sama-sama bekerja untuk melayani masyarakat secara maksimal agar masyarakat lebih dekat dan lebih banyak mengenal Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan salah satu peran Dinas Kearsipan dan Perpustakaan adalah mencerdaskan masyarakat Kabupaten Cirebon,

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cirebon juga jangan sampai ketinggalan jaman, harus bisa berinofasi supaya tidak di tinggalkan masyarakat , dan di harapkan buku-buku  bacaan yang ada di perpustakaan juga harus bisa dan dapat merubah pola pikir pembaca yang berkunjung ke Dinas Perpustakaan dengan koleksi buku -buku yang bisa memberi motifasi dan mudah-mudahan bisa dan dapat merubah pola pikir pembacanya.

Di akhir kunjungannya Wabup di dampingi Kepala Dinas dan para Kabid meninjau satu persatu setiap ruaangan yang ada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. (AS)