Bappenda Provinsi Jawa Barat menggelar sosialisasi pemberian penganugerah Intensifikasi taat pajak kendaraan bermotor tahun 2020 yang diselenggarakan di Hotel Patra Cirebon Jl. tuparev Kab. cirebon , rabu 19/2/20.

Sosialisasi ini dihadiri Kepala Bappenda Provinsi Jabar , Bupati Cirebon Drs.H.Imron Kepala Bappenda Kabupaten/Kota Cirebon, para camat dan Undangan lainnya, dengan tujuan untuk memberikan apresisasi kepada para wajib pajak khususnya di wilayah kabupaten/Kota Cirebon.

Pada kesempatan ini, Bupati Kab.Cirebon Drs.H.Imron menyampaikan saat pidatonya , agar para kader – kader pajak Kab. Cirebon lebih bersemanagat lagi dalam melaksanakan pemungutan pajak, karena salah satu dapat dan bisa terlaksananya pembangunan Daerah diantaranya adalah dari pendapatan pajak Daerah.

Pada kesempatan yang sama dirinya meminta agar segera dibuatkan peraturan perpajakan bagi para ASN, jadi diharapkan para ASN pun harus bisa memberikan keteladanan terhadap masyarakat, sebelum sampai ke masyarakat maka terlebih dahulu dari diri kitanya harus taat pajak, ungkapnya.

Peraturan pajak tersebut, rencana akan dibuat tahun 2020 sekarang, dan peraturan itu akan ditrepkan dari ASN tingkat atas sampai ke tingkat pemerintahan Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *