Jumat , 7 Oktober 2022
Home / Berita / Silaturahmi dengan PCNU Kabupaten Cirebon: Bupati Sumbang 200 Kursi dan Mobil Operasional

Silaturahmi dengan PCNU Kabupaten Cirebon: Bupati Sumbang 200 Kursi dan Mobil Operasional

Humas Setda  –  Sehabis shalat Jum’at (12/05), Bupati Cirebon, DR. H. Sunjaya Purwadisastra, Drs., MM., M.Si., menuju gedung NU Kecamatan Sumber untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU). Dalam acara silaturahmi ini Bupati juga memberikan bantuan berupa 200 kursi secara pribadi. Sementara itu, atas nama Pemerintah kabupaten Cirebon juga ada bantuan berupa kendaraan operasional yakni mobil APV.

 

Bupati menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi kegiatan yang dilaksanakan oleh PCNU. “Saya lihat  kegiatan PCNU sangat tinggi, dan tentunya harus ada mobilitas yang tinggi juga” ujarnya. Sementara bantuan kursi diharapkan, menurut Bupati, dapat berguna saat rapat-rapat yang dilaksanakan oleh PCNU. “Pemerintah Kabupaten Cirebon merupakan mitra dengan NU. Karenanya apabila memerlukan bantuan akan turut memberikannya.  Pemkab akan memberikan bantuan yang lain apabila PCNU  membutuhkannya”, lanjutnya.

 

Sementara itu, Ketua PCNUKabupaten Cirebon,  KH. Aziz  Hakim Syaerozi, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Bupati dari pribadi dan atas nama Pemkab Cirebon akan sangat membantu PCNU dan tentunya dapat bermanfaat bagi organisasi serta kepentingan masyarakat  umum. Tidak ketinggalan pada kesempatan tersebut disampaikan ucapan terima kasih terhadap bantuan yang telah diberikan.

 

Selepas penyerahan bantuan secara simbolis, sebelum Bupati kembali melanjutkan tugas, menyempatkan foto bersama dengan para pengurus PCNU Kabupaten Cirebon, sambil mengepalkan tangan dan salam komando. Terlihat suasana sangat hangat dan akrab, serta terpancar kegembiraan dimasing-masing pihak. (Jae)