Jumat , 12 Agustus 2022
Home / Berita / Plt Bupati Taraweh Bersama dan Beri Santunan di Desa Karangreja

Plt Bupati Taraweh Bersama dan Beri Santunan di Desa Karangreja

Humas Setda – Pemerintah Kabupaten Cirebon kembali melanjutkan kegiatan safari ramadhan, Senin 4/5 bertempat di Masjid Jami Nurussa’adah Desa Karangreja Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon.

Plt Bupati Cirebon mengatakan kegiatan safari ramadhan ini  bertujuan untuk bersilaturohmi dengan masyarakat dan yang lebih penting adalah menyampaikan program-program Pemerintah Daerah kepada masyarakat dan ikut terpantaunya program pembangunan desa oleh Pemerintah Daerah.

Disamping itu Selly juga menyampaikan ” Kondisi di Kecamatan suranenggala sudah aman dan tidak terpengaruh oleh konflik yang terjadi beberapa waktu lalu  kita ingin membuktikan disini aman dan tentram, warga tidak perlu hawatir karena petugas keamanan sudah sangat maksimal untuk mengamankan, dan semoga kegiatan safari romadhan ini juga bermanfaat bagi pemdes dan bagi masyarakat.”

Dalam kegiatan safari ramadhan kali ini Pemerintah Kabupaten Cirebon memberikan bantuan keuangan khusus kepada desa untuk peningkatan infrastruktur sarana dan prasarana peribadatan dan bantuan kesejahteraan bagi guru ngaji yakni Masjid lokasi safari ramadhan yakni Masjid Jami Nurussa’adah Desa Karangreja Kecamatan Suranenggala sebesar Rp. 15 Juta, Mushollah Nurul Iman sebesar Rp. 3 Juta, Musholla Baitul Huda sebesar Rp. 3 Juta, dan santunan bagi kaum duafah dari Baznas sebesar Rp. 1 Juta untuk 10 orang serta santunan anak yatim piatu sebesar Rp. 1 juta untuk 10 orang masing-masing Rp. 100 Ribu. (AS)