Jumat , 12 Agustus 2022
Home / Berita / Pelantikan Pengurus Forum Honorer Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Kabupaten Cirebon

Pelantikan Pengurus Forum Honorer Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Kabupaten Cirebon

Humas Setda – Pengurus PGRI Kabupaten Cirebon menyelenggarakan kegiatan pelantikan pengurus Forum Honorer Pendidikan dan Tenaga Kependidikan ( FHPTK ) Kabupaten Cirebon di gedung PGRI, Kamis, 14 Desember 2017.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon Drs. H. Asdullah SA,. MM,  Ketua PGRI Kabupaten Cirebon Drs. Dadang M. Daud, MM,. MPd. dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si., Menyampaikan sehubungan dengan kekurangan guru  PNS di Kabupaten Cirebon atas nama Pemerintah Kabupaten Cirebon Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada guru dan tenaga kependidikan honorer, yang selama ini mengisi kekosongan guru PNS dengan tidak kenal lelah mendidik dan mengajar murid-murid sepenuh hati, hanya dengan dedikasi yang tinggi dan ikhlas dari para guru honorer maka pendidikan di Kabupaten Cirebon dapat berlangsung.

Semoga saudara tetap semangat dalam mendidik dan mengajar mengedepankan sikap teladan, bijaksana, welas asih, bertutur kata yang lembut, menyayangi siswa tanpa pilih kasih, disiplin dan ulet dalam menghadapi tantangan harap Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan, Ketua PGRI, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan dan Ketua PGRI Cabang se-Kabupaten Cirebon agar saudara semua dapat memberikan bantuan, bimbingan, pembinaan kepada forum tersebut sampai bisa berdiri sendiri.

adapun keanggotan dari Pengurus Forum Honorer Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Kabupaten Cirebon terdiri atas, unsur guru honorer, unsur pustakawan honorer, unsur operator honorer, unsur penjaga sekolah honorer. (SW)