Minggu , 14 Agustus 2022
Home / Berita / Kafilah STQ Kabupaten Cirebon Secara Resmi Dilepas Oleh Bupati

Kafilah STQ Kabupaten Cirebon Secara Resmi Dilepas Oleh Bupati

Humas  Setda  –  Para Kafilah STQ Kabupaten Cirebon secara resmi dilepas oleh Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jl. R.A Kartini No.1 Cirebon, Jum’at (7/4/2017). Pelepasan Kafilah STQ di hadiri oleh Ketua Umum LPTQ Kabupaten Cirebon, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Ketua MUI dan para Kafilah STQ. Kegiatan STQ tingkat Provinsi Jawa Barat akan diselenggarakan dari tanggal 8 sampai dengan 13 April 2017.

 

Bupati Cirebon dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setulus-tulusnya kepada seluruh pembina karena telah sungguh-sungguh mempersiapkan para kafilah untuk mengikuti STQ Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung. “Dengan bantuan dan dorongan saudara-saudara yang telah dapat mempersiapkan kafilah STQ Tinglat Provinsi Jawa Barat melalui pemutusan latihan walaupun relatif singkat waktunya akan tetapi yang paling penting adalah bobot dan kualitas waktunya, semoga dengan bekal selama pemutusan latihan dapat menghantarkan peserta Musabaqah menjadi yang terbaik dalam STQ tingkat Provinsi Jawa Barat” ujar Sunjaya.

 

“Mengingat keberhasilan-keberhasilan yang diraih para pemenang STQ (Qori/Qoriah dan Hafidz-hafidz) pada STQ tingkat Kabupaten Cirebon, Kecamatan Ciledug sungguh prestasi yang cukup membanggakan. Karena sarat dengan prestasi. Sehingga dengan optimis kafilah STQ Kabupaten Cirebon akan meraih prestasi terbaik pada STQ tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung nanti,” lanjutnya.

 

Usai sambutan, Bupati  beserta jajaran Pemkab Cirebon melepas para peserta untuk kemudian berangkat ke kota kembang. (Jae)