Jumat , 21 Januari 2022
Home / Berita / DPC HIPKI Gelar Pembinaan dan Sambung Rasa dengan Bupati Cirebon

DPC HIPKI Gelar Pembinaan dan Sambung Rasa dengan Bupati Cirebon

Humas Setda – Dewan Pimpinann Cabang Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (DPC HIPKI) Kabupaten Cirebon hari ini menggelar kegiatan Pembinaan dan Sambung Rasa  Bupati Cirebon dengan pengelola LKP se-Kabupaten Cirebon bertempat di LKP Grand Wisata di Desa Tegal Sari Kecamatan Plered Kabupaten Cirrbon (Kamis, 13/07/17).  Hadir dalam acara tersebut Bupati Cirebon, DR. H. Sunjaya Purwadisastra, Drs,.MM,. M.Si, ketua HIPKI Kabupaten Cirebon, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Plered,  Fokorcam Kecamatan Plered, Pimpinan dan para Penilik LKP se-Kabupaten Cirebon, serta para undangan.

 

Dimulai sekitar Pukul 10.00 Wib dengan sambutan pengelola LKP Grand Wisata sebagai tuan rumah, yang menyampikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Cirebon yang telah datang ke acara DPC HIPKI  di LKP Grand Wisata. Dilanjutkan sambutan Kepala dinas pendidikan Kabupaten Cirebon, Drs. H. Asdullah , MM, menyampaikan bahwa dengan diadakanya acara seperti ini diharapkan seluruh LKP se-Kabupaten Cirebon bisa saling bekerja sama untuk menciptakan SDM yang berkualitas,  dan nantinya bisa mengurangi pegangguran  di Kabupaten Cirebon.

 

Giliran  beranjak sambutan Bupati Cirebon,  disampaikan bahwa masih dalam suasana Iedul Fitri,  atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Cirebon mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin.  “Dihari raya Iedul Fitri ini mudah mudahan kita kembali ke fitri, suci dan bersih, dan  mudah-mudahan dengan diadakanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturohmi”, tegasnya kemudian Selanjutnya Bupati menekankan bahwa  dengan banyaknya LKP di Kabupaten Cirebon setidaknya bisa menciptakan SDM yang berkualitas dan siap kerja sehingga  nantinya bisa ditempatkan sesuai dengan keilmuannya dan dapat mengurangi angka pengangguran  di Kabupaten Cirebon.

Acara dilanjutkan dengan tausyiyah oleh KH. Maksum yang juga sebagai pembina LKP Grand Wisata Cirebon, dan diakhiri dengan salam-salaman. (AS)