Kamis , 7 Juli 2022
Home / Berita / Bupati Hadiri Pelantik Pengurus MWC NU, GP Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU

Bupati Hadiri Pelantik Pengurus MWC NU, GP Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU

Humas Setda – Nahdlatul Ulama (NU) Keacamatan Babakan kini memiliki pemimpin yang baru. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si dan para Fatayat NU se- Kecamatan Babakan, di Halaman Balai Desa Babakan Kecamatan Babakan, Minggu (19/3/2017).

Dalam Sambutannya Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si menyampaikan, penghargaan dan apresiasai yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota Nahdlatul Ulama, serta seluruh organisasi di lingkungan NU, karena diusianya yang ke-93 tahun ini, mudah-mudahan Nahdlatul Ulama akan semakin maju dan berkembang serta pada gilirannya akan mampu mewujudkan visi dan misi organisasi.

Pemerintah Kabupaten Cirebon senantiasa memegang teguh komitmen kebangsaan dalam bingkai NKRI. Bersama para Ulama, Kyai, Mubaligh dan pimpinan Ormas Islam akan terus bersinergi untuk membangun kehidupan keagamaan yang lebih baik, termasuk didalamnya pencegahan atas potensi radikalisme dan eksrimisme yang dapat merusak citra Islam sebagai agama yang menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan.

Bupati Sunjaya berharap, dengan dilantinya pengurus NU yang baru tentunya kiprah Nahdlatul Ulama terhadap pembangunan manusia Kabupaten Cirebon lebih meningkat, sehingga eksistensi Nahdlatul Ulama dapat dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan. (Jae)