Senin , 18 Oktober 2021
Home / Berita / Bupati Hadiri Indomarco Peduli Pendidikan di SDN 2 Sarabau

Bupati Hadiri Indomarco Peduli Pendidikan di SDN 2 Sarabau

Humas Setda  –  Corporate Social Responbility (CSR) dari perusahaan ritel modern PT Indomarco Prismatama (Indomaret), telah Menyalurkan dana CSR nya melalui indomaret Peduli Berbagi dengan mengadakan renovasi dan Beasiswa di SDN2 Sarabau Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon untuk Tahun Ajaran 2017-2018 (21/12).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, MM .M.Si, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Plered, forkopimcam plered, Direktur Ciko Agung Bapak aji , Deputy Branch Manager Indomaret Cirebon Bapak Kristrianto Indra, para Kepala UPT Pendidikan se Kecamatan Plered, Kuwu Desa Sarabau dan undangan.

Dalam Sambutanya Bupati Cirebon  menyampaikan terima kasih kepada PT Indomarco yang telah peduli terhadap pendidikan di Kabupaten Cirebon dimana PT. Indomarco telah merenovasi ruang belajar mengajar bagi para siswa dan Beasiswa bagi para siswa yang berprestasi di SDN 2 Sarabau Kecamatan Pered Kabupaten Cirebon.

Hal ini jarang sekali terjadi perusahaan-perusahaan melalui CSRnya yang peduli terhadap dunia pendidikan dan saya merasa bangga dan mendukung  bahwa branch manager PT. Indomarco bekerja sama dengan Mama Suka mau peduli di dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Cirebon Ungkap Bupati dalam sambutannya.

“Kita sadari dari dunia pendidikan inilah yang bisa mencetak generasi-generasi penerus bangsa untuk membangun Indonesia Khususnya untuk membangun Kabupaten Cirebon yang lebih maju” kata Bupati.

Selanjutnya Deputy Branch Manager Indomaret Cirebon Kristrianto Indra menyampaikan CSR yang di lakukan saat ini adalah bentuk kepedulian sosial selaku pelaku usaha, dan sebagai bentuk kepedulian sosial saat ini kami wujudkan dengan merenovasi ruang sekolah dan beasiswa kepada 40 siswa berprestasi di SDN2 Sarabau, mudah-mudahan dengan direnovasinya ruang belajar sekolah ini para siswa bisa belajar lebih nyaman lagi.

Acara kemudian di lanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kepala Cabang PT. Indomarco dan Bupati Cirebon di lanjutkan penyerahan secara simbolis beasiswa oleh Bupati Cirebon dan didampingi oleh Kepala Cabang PT. Indomarco Cirebon. (AS)