Kamis , 7 Juli 2022
Home / Berita / Bupati Cirebon Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anggota TNI – Polri

Bupati Cirebon Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anggota TNI – Polri

Humas Kab. Cirebon – Bupati Cirebon Drs H Imron, M.Ag, meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anggota TNI dan Polri di Kabupaten Cirebon.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, ratusan anggota dari TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Cirebon, mendapatkan vaksinasi. Para anggota bertugas di Polresta Cirebon, Kodim dan Brimob.

” Tadi saya lihat, prosesnya berjalan dengan baik,” kata Imron, Rabu 3 Maret 2021.

Imron juga menjelaskan, vaksinasi di Kabupaten Cirebon, memang mendahulukan piblik figure atau orang yang selalu berinteraksi dengan banyak masyarakat. Diantaranya, yaitu anggota TNI dan Polri.

Sedangkan untuk masyarakat secara umum, pihaknya mengagendakan, vaksinasi tersebut akan dimulai pada April nanti.

“Kalau untuk vaksinasi masyarakat umum, nanti bulan April,” ujar Imron.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, Eni Suhaeni menuturkan, bahwa ada sebanyak 1500an anggota kepolisian yang mendapatkan vaksin. Sedangkan untuk anggota TNI, tercatat sebanyak 615 anggota yang divaksin.

Untuk vaksinasi anggota Polres, pihaknya melakukannya hingga empat hari. Besok, merupakan hari terakhir vaksinasi untuk anggota Polri. Sedangkan untuk anggota TNI, hari ini merupakan hari terakhir vaksinasi.

“Ini merupakan vaksinasi dosis pertama,” ujar Eni.

Sedangkan untuk minggu depan, pihaknya akan melakukan vaksinasi kepada guru dan ASN di Kabupaten Cirebon. Untuk lokasinya, akan bertempat di GOR Ranggajati Sumber. (Tim Liputan)