Rabu , 7 Desember 2022
Home / Berita / Bupati Cirebon Tekan Seluruh Sektor Pembangunan Agar Selesai Pada Akhir 2017

Bupati Cirebon Tekan Seluruh Sektor Pembangunan Agar Selesai Pada Akhir 2017

Humas Setda  –  Dalam rangka Safari Pembangunan Tahun 2017, Bupati Cirebon, Dr. H. sunjaya Purwadisastra, MM. M.Si, meninjau beberapa sektor pembangunan, di seluruh wilayah Kab. Cirebon selama 2 hari, pada Selasa, 5/12 dan Rabu, 6/12/2017, diantaranya pembangunan Pasar Daerah, Infrastruktur Jalan, puskesmas, Kantor Kecamatan, Kantor Pelayanan, Gedung Olah raga, Gedung Sekolah dan beberapa sektor pembangunan lainnya.

Pada kesempatan ini Bupati Cirebon didampingi para Kepala Dinas terkait beserta para pejabat lainnya untuk bersama – Sama meninjau hasil pembangunan yang tengah dikerjaan pada tahun 2017 ini.

Bupati Cirebon menghimbau kepada Dinas terkait agar seluruh pembangunan bisa diselesaikan pada akhir Tahun 2017, karena pada tahun 2018 tidak lagi dianggarkan, dan sangat disayangkan sekali bilaman tidak selesai di tahun ini para kotraktorpun akan diputuskan biaya anggaran juga tidak terserap dan harus menunggu lama lagi, di tahun 2019, tentunya ini jelas akan berdampak atau mengganggu stabilitas pelayanan” tegas Bupati

Dalam hal menangani proyek Pembangunan di kabupaten Cirebon Bupati mengingatkan agar tidak asal -asalan, karena seluruh pekerjaan ini saya inginkan tidak ada permasalahan.

” Menurut penilaian saya Alhamdulillah pada pembangunan di tahun 2017  ini, tidak ada catatan karena kesemuanya sudah mencapai 90%,” tandasnya. (NJT)