Jumat , 12 Agustus 2022
Home / Berita / Bupati Cirebon Kembali Eratkan Tali Silaturahim dan Gelar Halal Bihalal Bersama Jajarannya

Bupati Cirebon Kembali Eratkan Tali Silaturahim dan Gelar Halal Bihalal Bersama Jajarannya

Humas Setda – Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, setelah usai dari pasca cutinya di perhelatan kampanye sebagai paslon Cabup Kab. Cirebon, hari ini kembali untuk bertugas sebagai Bupati dari sisa masa jabatanya hingga 2019 mendatang, oleh karena sebagai kepala daerah dirinya masih mempunyai wewenang untuk memimpin para jajarannya termasuk para camat dan kuwu se kab. Cirebon, maka pada kesempatan ini masih dalam suasana di bulan syawal 1439 H. Pemerintah Daerah menggelar acara halal bihalal dengan seluruh Camat beserta para kuwu, Minggu (24/6) yang dilaksanakan di rumah dinas  Bupati Cirebon (pendopo) Jl. Kartini no 1 Kota Cirebon, dengan tujuan untuk kembali mempererat tali silaturahim dengan seluruh jajarannya.

Halal bihalal ini dihadiri Sekda kab. Cirebon beserta kepala dinas, kabag para camat, ketua FKKC , para kuwu, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Dr. H. Sunjaya Purwadisastra menyampaikan dan mengajak kepada seluruh aparat pemerintah “mari kita kembali bekerja, kembali kita melayani masyarakat kembali bersinergi, karena, kita sebagai pelayan masyarakat kita masih punya tanggung jawab bersama sama untuk melayani masyarakat, “tukasnya.

Sementara itu menurut Ketua FKKC kab. Cirebon dalam sambutannya menyampaikan himbauan nya kepada para kuwu,  bahwasanya kita harus memaknai dari acara halal bihalal ini,  ibarat kita seorang anak menghormati dan bersilaturahim kepada orang tua kita, dan meminta maaf kepada yang dituakan mudah – mudahan dalam acara halal bihalal ini ada hikmanya untuk kita semua,  jelasnya.

Diakhir acara halal bihalal ini pun ditutup dengan saling bersalam salaman dan bermaaf maafan. (NJ)