Jumat , 21 Januari 2022
Home / Berita / Bupati Cirebon Ajak Pengurus IARMI Ikut Membangun Kabupaten Cirebon

Bupati Cirebon Ajak Pengurus IARMI Ikut Membangun Kabupaten Cirebon

Humas Kab. Cirebon –  Bupati Cirebon Drs H. Imron, M.Ag, melantik pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Kabupaten Cirebon periode 2020-2024 di Pendopo Bupati, Selasa 2 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Imron mengajak pengurus DPK IARMI Kabupaten Cirebon, untuk bisa berperan aktif dalam membangun Kabupaten Cirebon.

Menurut Imron, Pemkab Cirebon siap bersinergi dengan IARMI, untuk bisa merealisasikan visi dan misi Kabupaten Cirebon, yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Cirebon yang berbudaya, sejahtera, agamis, maju dan aman.

“Saya berharap, semangat dan jiwa korsa yang dimiliki, dapat dimanifestasikan melalui kepedulian dan peran aktif membangun Kabupaten Cirebon,” kata Imron.

Ia juga mengajak kepada segenap pengurus DPK IARMI Kabupaten Cirebon, untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus covid 19.

Salah satunya, yaitu dengan menjadi contoh bagi masyarakat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan 5 M.

“Saya juga mengucapkan selamat bertugas untuk pengurus yang baru. Semoga membawa kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Cirebon,” ujar Imron.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Jawa Barat  Yasin Zainuddin mengatakan, pelantikan di Cirebon ini, merupakan pelatinak DPK IARMI kelima di Jawa Barat.

Pihaknya juga sangat mendukung saran yang disampaikan oleh Bupati Cirebon, terkiat keterlibatan IARMI dalam pembangunan di Kabupaten Cirebon.

“Saya juga berharap, pengurus IARMI Kabupaten Cirebon, bisa menjadu inovator dalam pembangunan di Kabupaten Cirebon,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga siap untuk melibatkan anggotanya, untuk membantu meyukseskan dan mensosialisasikan kegiatan dan program pemerintah.

Salah satunya, IARMI Jabar sudah meminta kepada pengurus IARMI Kabupaten Cirebon, untuk ikut melakukan sosialisasi terkait vaksinasi dan 5 M.

“Karena banyak yang belum faham terkait vaksin dan 5 M. Nanti anggota IARMI akan dilibatkan sosialisasi,” ujar Yasin. (Tim Liputan)