Jumat , 7 Oktober 2022
Home / Berita / BNK dan Pemda Cirebon Adakan Operasi Narkoba

BNK dan Pemda Cirebon Adakan Operasi Narkoba

Humas  Setda  –   BNK Cirebon bekerja sama dengan Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda  Kabupaten Cirebon  mengadakan operasi Narkoba ke sejumlah tempat hiburan malam di daerah wisata Gronggong Kecamatan Beber.   Dipimpin langsung Kabag Ops. Polres Cirebon, ikut dalam operasi itu dari Sat Narkoba Polres Cirebon,  Denpom III/3 Cirebon, Pomal Cirebon, BNK Cirebon, serta Satpol PP kabupaten. Sedangkan unsur Pemerintah Daerah terlihat hadir Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kabag Kesra, Labkesda Kabupaten Cirebon, dan Satpol PP, (12/5/2017)

 

Tim berkumpul di halaman Setda Kabupaten Cirebon, tepat pukul 23.00. Tim berangkat ke lokasi sasaran  dengan target pertama yang  didatangi adalah tempat hiburan malam yang ada di Gronggong. Satu per satu tempat karaoke didatangi oleh tim yang membuat pengunjung karaoke terkejut karena operasi dilakukan secara mendadak. Setiap pengunjung karaoke didata dan dilakukan tes urine.  Operasi baru  berakhir pada sekitar pukul 02.00 dini hari.

 

Pada operasi kali ini berhasil mendata 101 pengunjung dari tiga tempat hiburan malam,  laki-laki 37 dan perempuan 64 orang. Diperoleh hasil  8 orang yang positif terindikasi dari analalisa urine menggunakan zat/obat-obatan yang menggunakan narkotika. Kemudian pengunjung yang terbukti positif tersebut dibawa ke Mapolres Cirebon untuk ditindak lanjuti. (AS / SW)