Jumat , 12 Agustus 2022
Home / Berita / Bimtek dan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa

Bimtek dan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa

Humas Setda – Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar sosialisasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) tingkat Kabupaten Cirebon tahun 2017 di Hotel Apita, Senin 20 November 2017 dalam kesempatan tersebut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Cirebon  Hari safari MM, Kepala Bagian Pembangunan Ir. Adil Prayitno, MT. Forkompimda, para Kepala Dinas dan Camat Se-Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Cirebon Hari safari, MM menyampaikan sebagaimana intruksi Presiden Nomor 07 tahun 2015 tentang aksi pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi di intansi pemerintah yang perlu didukung dan dilaksanakan secara terencana dan sungguh-sungguh sehingga kegiatan pencegahan korupsi yang dilakukan dapat berlangsung efektif dan optimal.

Program pembangunan di daerah harus dilakukan, namun penyelenggaraan pemerintah yang bersih, efektif, efisiensi dan transparan ( clean and good governance ) juga menjadi salah satu tekad kita bersama dalam penyelenggara sistem pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN ungkapnya lagi.

Diakhir sambutannya  mengatakan pemerintah Kabupaten Cirebon menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, dan apresiasi kepada para penegak hukum, yang berkenan memberikan kontribusi dan memberikan pendamping hukum dalam setiap tahapan program pembangunan di Kabupaten Cirebon tanpa ada kekhawatiran dan ketakutan dari kepala SKPD dan jajaranya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.  “Manfaatkan pembelajaran yang singkat ini, demi mempercepat program pembangunan di Kabupaten Cirebon”. Himbau Asisten kepada para peserta sosialisasi.

Selanjutnya, Asisten Perekonomian dan pembangunan secara resmi membuka Bimtek pengadaan barang/jasa pemerintah dan aspek hukum di bidang pengadaan barang/jasa tahun 2017. (SW)