Minggu , 21 Juli 2019
Home / Berita / Wakil Bupati Kunjungi SMK Manbaul Ulum Dukupuntang

Wakil Bupati Kunjungi SMK Manbaul Ulum Dukupuntang

Humas Setada  –   Tidak seperti biasanya dalam apel pagi di SMK  Manbaul Ulum yang menjadi pembina apel adalah Wakil Bupati Cirebon Selly Andriani Gantina (30/7).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir pula Ketua Yayasan Manbaul Ulum, Koramil Kecamatan Dukupuntang, Kuwu Sindang Mekar Kecamatan Dukupuntang.

Dalam sambutanya Wakil Bupati menegaskan bahwa sebagai penerus bangsa anak-anak didik yang ada di SMK Manbaul Ulum ini harus bisa membangun bangsa Indonesia khususnya membangun Kabupaten Cirebon, carilah ilmu bukan hanya di sekolah saja, tetapi carilah ilmu dimanapaun kalian berada.

Belajarlah secara bersungguh-sungguh, harus ada motifasi buat diri kita sendiri buat semangat belajar sesuai dengan visi SMK Manbaul Ulum yakni Disiplin, Kreatif, Mandiri. Maka dari itu kalian harus selalu semangat untuk terus belajar, berkarya guna  membangun Kabupaten Cirebon ungkap Selly.

Diakhir menjadi pembina apel Wabup Selly meninjau langsung pembangunan Masjid SMK Manbaul Ulum yang berada di sekitar lokasi SMK Manbaul Ulum. (AS)