Kamis , 13 Agustus 2020
Home / Berita / Turnament Mancing Kakap Putih Tingkat Nasional

Turnament Mancing Kakap Putih Tingkat Nasional

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Humas Setda  –  Dalam rangka Hari Ulang Tahun 2017 TNI Angkatan Laut  Kota Cirebon , menyelenggarakan Turnamen Mancing Kakap Putih Tingkat Nasional pada Sabtu malam 2/12/2017 di Pantai Pejawanan Kota Cirebon,acara ini dilakasanakan dengan tujuan untuk mewujudkan bahwa TNI Angkatan Laut selalu bersama dengan rakyat.

Pada acara ini Hadir Bupati Cirebon, Kolonel PUR Dr. H Sunjaya Purwadisastra, MM. M. Si, Danlanal Kota Cirebon, Kol. Mar Yustinus Rudiman M. Tr. (Han) beserta jajaranya, para peserta lomba dari berbagai daerah seperti Semarang, Pekalongan, Subang, Karawang, Majalengka, Indramayu, Cirebon dan dari Kota/ Kabupaten lainya.

Untuk pengumuman para pemenang diumumkan pada hari Minggu, 3/12 di pantai Pejawanan Kota Cirebon.  Dengan berdasarkan hasil penilaian dewan juri, selanjutnya Panitia penyelenggara menyampaikan hasil keputusan sesuai dengan hasil penilaian tertinggi dan berhak meraih Juara ke – I diraih oleh peserta Angler dari Kecamatan Palimanan Kab.Cirebon.

Juara ke -1 mendapatkan 1 buah sepeda motor Vario Honda, kemudian diumumkan peserta juara kedua dan ketiga, sampai kepeserta yang mendapatkan hadiah hiburan.

Hadiah untuk juara I diserahkan secara simbolis Oleh Bupati Cirebon, dilanjut foto bersama setelah itu, pihak  panitia penyelenggara menyerahkan tropy kepada Bupati Cirebon, dan diberikan oleh Danlanal Kota Cirebon sebagai cindera mata dan penyampaian terima kasih kepada Bupati serta Pemerintah Kab. Cirebon atas partisipasinya dalam acara Turnamen mancing kakap putih tingkat nasional ini.

Pada kesempatan itu Bupati Cirebon, dalam sambutannya menyampaikan ” Saya merasa bangga  Cirebon memiliki Angkatan laut yang handal, siap tugas dalam situasi apapun, dalam rangka mengamankan NKRI di seluruh wilayah perairan Indonesia, khususnya di wilayah laut cirebon, dan saya bangga  bahwa TNI AL, tetap bersama rakyat .”ujarnya dalam akhir sambutan. (NJT)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]