Selasa , 21 November 2017
Home / Berita / TMMD Kabupaten Cirebon 2017 Resmi Ditutup
WhatsApp Image 2017-09-11 at 07.44.53

TMMD Kabupaten Cirebon 2017 Resmi Ditutup

Humas setda  –  Lapangan sepakbola Desa Cilengkrang Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon dijadikan tempat diselenggarakanya upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2017 tingkat Kabupaten Cirebon (7/9/2017). Upacara penutupan juga dihadiri oleh Plh Bupati Cirebon, Drs. Yayat Ruhyat, M.Si,  Forkopimda Cirebon, Kepala Dinas BPMPD  para Camat, Kuwu se- Kecamatan Pasaleman dan undangan. Upacara dimulai pukul 8.00 Wib dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0620 Cirebon,  pelaksanaan Program TMMD  diselenggarakan selama 30 hari dan dari hasil evaluasi sangat memuaskan dan menggembirakan.

 

Dalam membacakan amanatnya Inspektur upacara menyampaikan kita harus berbangga dari hasil evaluasi pelaksanaan Program TMMD di Cilengkrang Kecamatan Pasaleman menunjukkan hasil yang menggembirakan. Hasil yang memuaskan ini tercapai karena ada  dukungan Pemerintah Daerah, BUMN/BUMD, swasta serta segenap elemen masyarakat.

 

Dari hasil pembangunan fisik yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu yang relatif singkat bukanlah satu-satunya tolok ukur dari keberhasilan pelaksanaan Program TMMD Imbangan 2017, lebih dari itu kemauan masyarakat untuk menggunakan dan merawat serta melanjutkan pembangunan yang dirintis itulah yang paling penting dari tujuan program TMMD imbangan tahun 2017 ini,” ungkap Inspektur Upacara dalam amanatnya.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima hasil pembangunan program TMMD imbangan tahun 2017 dari pelaksana kegiatan kepada pemerintah daerah yang diwakili oleh Plh. Bupati Cirebon. (AS)