Rabu , 19 September 2018
Home / Berita / Tinjau Jalan Rusak di Dompyong Wetan: Bupati Cirebon Janji Segera Perbaiki

Tinjau Jalan Rusak di Dompyong Wetan: Bupati Cirebon Janji Segera Perbaiki

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Humas Setda – Usai melakukan kunjungan di SMAN 1 Babakan, Bupati Cirebon, Drs. H. Sunjaya Purwadisastra,MM.,M.Si beserta rombongan  langsung turun ke lokasi jalan yang rusak di Desa Dompyong Wetan (Senin, 30/01/2017). Kunjungan tersebut sebagai bukti atas kepedulian terhadap kondisi jalan yang rusak serta atas masukan dari masyarakat.

Hujan lebat, belakangan ini, yang terus-menerus terjadi dimana-mana telah mengakibatkan berbagai permasalahan, dari mulai banjir, longsor serta kondisi jalan yang semakin rusak. Setiap hari jalan digerus dengan hujan lebat yang merata yang mengakibatkan jalan khususnya yang beraspal semakin rusak dan berlubang. Atas kondisi tersebut, Bupati Cirebon meninjau langsung lokasi yang salah satunya dikeluhkan warga.

“Akan kita perbaiki segera”, ujar Sunjaya disela-sela kunjungannya sambil menyalami warga yang dihampirinya. Sementara ini, Bupati Cirebon juga sudah memerintahkan Dinas tekait yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk segera mengambil langkah dalam mengatasi kerusakan jalan ini.

Didampingi Kepala Dinas PUPR, Ir. Avip Suherdian, MT, Bupati Cirebon menyusuri jalan yang kondisinya  rusak sejauh lebih dari lima puluh meter, disaksikan aparat dan warga setempat. (Jay)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]