Minggu , 27 September 2020
Home / Berita / Selly Hadiri Dzikir Bermunajat di Radar Cirebon Televisi

Selly Hadiri Dzikir Bermunajat di Radar Cirebon Televisi

Humas Setda  –  Radar Cirebon Televisi mengadakan kegiatan dzikir munajat bersama pondok ilmu derma agung yang dilaksanakan di studio kaliandra Radar Cirebon Televisi jalan Perjuangan no 9 Cirebon, Minggu 13 Mei 2018.

Hadir dalam kesrmoatan tersebut Plt. Bupati Cirebon Selly Andriani Gantina, Pejabat Walikota Cirebon yang di wakili Asissten Pemerintahan, GM RCTV, Pimpinan Pondok Ilmu Derma Agung Ustad Haris Abas, Kabag Kesra Kabupaten Cirebon dan tamu undangan.

Dalam Sambutannya Selly menyampaikan tujuan utama penyelenggaraan sholawat dan dzikir ini adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT  dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar islam dalam kehidupan sehari-hari.

Selly juga menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan atas nama pribadi menyatakan rasa bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada korban dan keluarga korban  bom surabaya dan mengutuk keras terorisme dalam bentuk apapun.

selly juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan FKUB agar menjaga kerukunan umat beragama dengan mengedepankan kedamaian, kesejukan, kerukunan, kekompakan, dan kerja sama dalam kebaikan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara inti yaitu dzikir bersama yang dilaksanakan secara khusuk yang di pimpin langsung oleh ustad Haris Abas Pimpinan Pondok Ilmu Derma Agung. (AS)