Kamis , 14 November 2019
Home / Berita / Rechecking P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat 2015

Rechecking P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat 2015

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si menghadiri kegiatan Rechecking Program Terpadu P2WKSS yang bertempat di Desa Balad Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, pada acara tesebut hadir Ketua TIM Rechecking Program Terpadu P2WKSS Tahun 2015 Tingkat Provinsi Jawa Barat, Ketua TP PKK Kab. Cirebon, Para Kepala OPD/SKPD, Camat Dukupuntang, Para Kuwu se- Kecamatan Dukupuntang, Ketua TP PKK Kecamatan dan Para Ketua TP PKK Desa se- Kecamatan Dukupuntang. Rabu 25/11/2015.

Dalam sambutannya Bupati Cirebon mengungkapkan bahwa dalam upaya mewujudkan program unggulan serta integrasi dan sinergi program P2WKSS, Kabupaten Cirebon telah menginisiasi KLA sebagai komitmen dalam pemenuhan hak anak dan diterapkan sampai dengan desa dan kelurahan.

Bupati juga mengapresiasikan tentang kegiatan rechecking sebagai bukti konsistensi dan perhatian lebih pada kegiatan program terpadu P2WKSS yang telah dilaksanakan.

Dari evaluasi yang telah dilakukan Program Terpadu P2WKSS di Desa Balad terbukti adanya beberapa perubahan baik dari perubahan fisik di lokasi kegiatan maupun perilaku masyarakatnya bila dibandingkan dengan kondisi awal.

Dengan harapan kegiatan Rechecking P2WKSS ini dapat membawa hasil yang baik. (Jay & Nj)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]