Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Berita / Raga Putra Cup 1: Bupati Cirebon Ajak Masyarakat Gemar Olah Raga
WhatsApp Image 2017-10-05 at 19.28.05

Raga Putra Cup 1: Bupati Cirebon Ajak Masyarakat Gemar Olah Raga

Humas Setda  –  Dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, Pemerintah Desa Lurah Kecamatan Plumbon menggelar open turnamen sepak bola Raga Putra Cup I se-wilayah III Cirebon. Bertempat di Stadion Raga Putra Desa Lurah, acara dibuka oleh Bupati Cirebon, DR. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si., sore ini sekitar pukul 15.30 Wib (Selasa, 3/10/2017).

 

Berkesempatan hadir diacara pembukaan ini, beberapa kepala SKPD dan beberapa camat, para kuwu se-Kecamatan Plumbon berikut jajaran pemerintahan desanya, yang nampak antusias dan memberikan dukungan kepada seluruh tim dan masyarakat pecinta olah raga khususnya masyarakat Kabupaten Cirebon, yang tentu saja dengan harapan diselenggarakanya open turnamen ini dijadikan suatu ajang persahabatan antara tim satu dengan yang lainnya dan menjadikan masyarakat Kabupaten Cirebon yang kondusif melalui olah raga.

 

Open turnamen Raga Putra Cup 1 yang digelar pada tahun 2017 ini diikuti sebanyak 32 tim persatuan sepak bola yang tidak hanya dari Kabupaten Cirebon, melainkan juga se-Wilayah III Cirebon turut berpartisipasi memeriahkan turnamen ini.  Rencananya pertandingan akan berlangsung selama 1 bulan untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Selain itu, masyarakat Desa Lurah dan juga sekitarnya nampak besar animonya untuk menonton pertandingan ini secara langsung.

 

Dalam sambutannya Bupati Cirebon, menekankan kepada seluruh masyarakat pecinta olah raga, agar dalam penyelenggaraan turnamen ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat masyarakat untuk lebih mencintai olah raga serta menciptakan para generasi kita untuk mengarah ke hal-hal yang positif, dan bersaing secara kompetitif, serta dalam rangka mencari bibit bibit baru dalam dunia persepakbolaan.

 

Usai dibukanya Raga Cup 1 ini, dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Tim sepak bola Bhanaspati dari Kabupaten Majalengka dengan mengenakan kaos orange dan celana hitam melawan tim sepak bola Gemilang Raya dari Kabupaten Kuningan dengan kostum warna biru kolaborasi kuning dan celana biru.  (NRJT).