Sabtu , 14 Desember 2019
Home / Berita / Pj. Bupati Cirebon Menyampaikan Dua Pesan Dari Dua Tamu Penting

Pj. Bupati Cirebon Menyampaikan Dua Pesan Dari Dua Tamu Penting

Humas Setda  –  Pj. Bupati Cirebon, Dr. Ir. Dicky Saromi, M.Sc. tidak henti – hentinya selalu mengingatkan kepada seluruh jajaranya, jadilah seorang ASN yang memiliki integritas yang tinggi,  loyalitas, kejujuran dan dedikasi.

Pesan  itu sudah sering disampaikan dalam setiap kesempatan serta pertemuan bersama para OPD -OPD lain, seperti halnya pagi ini,  Dr. Ir. Dicky Saromi, M. Sc. memimpin apel di Dinas Perindutrian dan Perdagangan Kab. Cirebon, (rabu, 5/12/2018).

Pj. Bupati Cirebon menyampaikan beberapa hal, terkait pada pekan pertama dalam tugasnya sebagai Pj. Bupati Cirebon, bahwa kita telah kedatangan dua tamu penting diantaranya yaitu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  dan Tim Korsupgah, pesan dari kedua tamu penting ini, intinya mengingatkan kita semua sebagai ASN agar tidak lagi terjebak dalam rana hukum, bekerja secara profesional dan lakukan yang terbaik sesuai aturan yang berlaku.

Mari kita wujudkan Kabupaten Cirebon ini sesuai dengan motonya ” RAME ING GAWE SUCI ING PAMRIH ” artinya mari kita bekerja secara giat dan secara ikhlas demi kemajuan bersama, tuturnya.

Cirebon adalah sebuah kabupaten yang sangat strategis, yang tidak dimilki oleh kabupaten lain, Cirebon memiliki stasiun, memiliki bandara kertajati, memiliki pelabuhan, 3 jalan Tol utama dan memiliki indutri yang unik seperti industri rattan dsb.

Secara letak geografis kabupaten cirebon merupakan daerah lintas utama dari berbagai wilayah yang ada di pulau jawa, Oleh karena itu dalam waktu yang cukup singkat cirebon akan menjadi pusaran ekonomi yang luar biasa.

Maka untuk menghadapi kemajuan semua itu, kita sebagai masyarakat kabupaten cirebon harus mampu mempersiapkan diri, termasuk Disperindag salah satu Dinas yang memiliki peran penting dalam menyambut era persaingan pasar dunia kata Dicky Saromi.

Pada kesempatan apel pagi ini Pj. Bupati Cirebon mengajak kepada seluruh jajarannya,  terutama pada Disperindag Kabupaten Cirebon, segeralah untuk menata diri dan langkah – langkah strategi apa saja yang harus diterapkan dalam menyambut kemajuan Kabupaten Cirebon yang akan datang. (NJT).