Selasa , 18 Desember 2018
Home / Berita / Pj Bupati Cirebon Langsung Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD terhadap LKPJ Bupati

Pj Bupati Cirebon Langsung Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD terhadap LKPJ Bupati

Humas Setda   –  Usai di lantik pada senin pagi sebagai Penjabat Bupati Cirebon oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Dr. Ir. H. Dicky Saromi, M.Sc, langsung menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD terhadap LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) akhir masa jabatan Bupati Cirebon periode 2014 – 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Senin (19/11/2018) malam.

Tanggapan LKPJ oleh DPRD di bacakan langsung oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Cirebon Hj. Yuningsih ada beberapa catatan dewan yang untuk bupati cirebon di antaranya menyangkut rotasi, mutasi, dan promosi jabatan, pembanguanan Spot Center, dan kemacetan pada jalur wisata kuliner.

Seusai sidang Pj Bupati menyampaikam ” Alhamdulilah saya mengawali malam ini mendapatkan rekomendasi yang merupakan tanggapan LKPJ pertanggungjawaban 2014-2019, Saya akan orientasi dulu dengan seluruh perangkat daerah di Kabupaten Cirebon.

“Rekomendasi DPRD pada rapat paripurna tersebut sangat banyak, namun hal tersebut akan coba dipelajarinya, yang paling penting memberikan semangat buat Kabupaten Cirebon, yang salah satunya adalah menunjukan kinerja pelayanan masyarakat,” katanya.

Pj bupati juga menyampaikan dari sejumlah catatan dewan tersebut, yang akan diprioritaskan adalah mengenai administrasi pemerintah, anggaran perubahan, dan anggar an murni 2019. (AS)