Sabtu , 4 Juli 2020
Home / Berita / Peringati Hari Pers Nasional: Bupati Sempatkan Tonton Sepakbola antara Muspida Plus dengan PWI Cirebon

Peringati Hari Pers Nasional: Bupati Sempatkan Tonton Sepakbola antara Muspida Plus dengan PWI Cirebon

Humas Setda – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Pers Nasional (HPN) ke 71 Tahun 2017, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon menggelar pertandingan sepak bola antara Forkominda Plus dengan PWI Cirebon yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Watubelah Sumber. (Jumat, 03/02/2017).

Sebelum pertandingan dimulai Bupati Cirebon hadir dan menandai mulainya pertandingam sepkabola dengan melempar bola. Pertandingan sendiri baru berlangsung hampir pukul 16.00. Terlihat dari Tim Forkominda Plus dari mulai ketua dewan, ketua komisi dan bebrapa anggota dewan, Wakapolres, Sekretaris Daerah,  Kepala Dinas UMKM dan beberapa kepala bidang SKPD Kabupaten Cirebon.

Dibabak pertama, pertandingan terlihat cukup seimbang dengan skor 1:1. Penajaga gawang, yang ditempati oleh Sekda, nampaknya sulit ditembus, dan beberapa kali bola dengan mudah di tangkap dan ditepis. Menginjak babak kedua, Tim Forkominda Plus nampak mulai menurun staminanya. Kondisi ini tidak disia-siakan. Dikisaran sepuluh menit pertama babak kedua, akhirnya gawang Forkominda Plus dapat dibobol.

Demikian pula secara terus-menerus, dikisaran antara  selang delapan sampai sepuluh menit berikutnya gol demi gol dimasukan ke gawang Forkominda Plus sehingga skor menjadi 5:1.

Namun tidak lama kemudian, Tim Forkominda dapat menambah gol sehingga kedudukan 5:2 unuk PWI Cirebon. Menjelang hampir sepuluh menit berakhirnya pertandingan, PWI Cirebon kembali dapat membobolkan ke gawang Forkominda Plus. Pertandingan berakhir dengan skor 6:2 untuk kemenangan  PWI Cirebon. (Jay/Sw)