Selasa , 18 Februari 2020
Home / Berita / Pengukuhan Forum Silaturahmi Jasa Kontruksi di Buka Oleh Bupati Cirebon

Pengukuhan Forum Silaturahmi Jasa Kontruksi di Buka Oleh Bupati Cirebon

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Humas Setda – Forum Silaturahmi Jasa Kontruksi Kabupaten Cirebon secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Cirebon bertempat di Pendopo Bupati Cirebon Jl. R.A Kartini No. 1 Cirebon. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR, Koordinator Silaturahmi Jasa Konstruksi Kabupaten Cirebon dan Para Ketua Asjakon se- Kabupaten Cirebon, Senin (20/3/2017).

Sejalan dengan semakin besarnya tuntutan pembangunan terhadap penyediaan sarana dan prasarana infrastruktur di Kabupaten Cirebon, maka penyedia jasa kontruksi sebagai salah satu pelaku pembangunan pada hakekatnya mempunyai peranan yang strategis dalam mewujudkan pembangunan infrsatruktur yang lebih berkualitas berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat.

“Oleh karena itu untuk melaksanakan peran yang strategis tersebut, penyediaan jasa kontruksi harus mempunya kemampuan teknis maupun administratif sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Bupati H. Sunjaya Purwadisastra juga berharap dengan dikukuhkannya Forum Silaturahmi Jasa Konstruksi ini diharapkan dapat menyentuh seluruh penyedia jasa konstruksi di Kabupaten Cirebon, sehingga dapat berperan secara optimal dalam penyediaan berbagai infrsatruktur yang dibutuhkan masyarakat. (Jae)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]