Selasa , 27 Oktober 2020
Home / Berita / Pembukaan pra-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 di Desa Wiyong Kecamatan Susukan

Pembukaan pra-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 di Desa Wiyong Kecamatan Susukan

Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag bersama Dandim 0620/Cirebon menjadi pembina Upacara pembukaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 107 tahun 2020 di Desa Wiyong Kecamatan Susukan 4/3.

Tema yang di usung dalam TMMD yang ke 107 kali ini adalah “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”

Dalam sambutannya bupati menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Cirebon mengucapan terima kasih kepada Kodim 0620 telah memilih Desa Wiyong untuk di jadikan program TMMD ke 107 tahun 2020.

Program TMMD ini adalah salah satu metode untuk memotivasi dan menumbuhkembangkan partisipasi masyarakat dalam membangun wilayahnya, sehingga mampu mendorong gerak maju akselerasi pembangunan di daerah pedesaan ungkap bupati

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0620/Cirebon menyampaikan untuk TMMD kali ini untuk Pembangunan Fisik berupa membangun gedung Paud, pengaspalan jalan rehab rumah tudak layak huni, rehab musholah dan untuk Non Fisiknya berupa Penyuluhan, Pelayanan, Pembinaan terhadap masyarakat.

Di lanjutkan bersama – sama secara simbolis meletakan batu pertama pembangunan PAUD di Blok I Desa Wiyong Kecamatan Susukan

About admin

Check Also

Kementrian Kelautan dan Perikanan, Siap Perbaiki Fasilitas TPI Gebang

Cirebon – Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, berkomitmen akan memperbaiki fasilitas Tempat Pelelangan Ikan …