Jumat , 15 Desember 2017
Home / Berita / Pembukaan Gerakan Bulan Dana PMI Kabupaten Cirebon Tahun 2017
WhatsApp Image 2017-11-24 at 11.02.51

Pembukaan Gerakan Bulan Dana PMI Kabupaten Cirebon Tahun 2017

Humas Setda – Bertempat di Aula Nyimas Gandasari Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon , Wakil Bupati Cirebon Selly Andriani Gantina membuka secara resmi Gerakan Bulan Dana PMI Kabupaten Cirebon Tahun 2017, Rabu (22/11/2017).

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati “saya menyambut baik, kegiatan PMI sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, yang tujuannya jelas untuk kepentingan kemanusiaan. Keberhasilan bulan dana PMI tergantung dari kerja keras kita untuk mencari dana guna mensukseskan target PMI tahun ini.

“Saya menghimbau pelaksanaan dilapangan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, tidak ada unsur pemaksaan. Berikan informasi yang selengkap-lengkapnya agar tidak timbul salah persepsi” ucap Wabup dalam membacakan sambutannya.

Selanjutnya disampaikan ketua pelaksana bulan dana PMI “sasaran donatur sumbangan bulan dana PMI Kabupaten Cirebon antara lain: Para pelelanggan PLN, PDAM, para siswa SD, SMP, SMA Sederajat, Pegawai ASN, TNI/Polri, pedagang, organisasi di Kabupaten Cirebon, Pengusaha, dan para Anggota Dewan, Kepala Dinas, Instansi, Badan, dan pejabat eselon 2 dan 3 serta lainnya.

Kegiatan bulan dana PMI dilaksanakan karena PMI masih sangat tergantung kepada hasil pengumpulan dana dari kegiatan tersebut untuk membiayai aktifitas / kegiatan PMI.(AS)