Minggu , 24 Maret 2019
Home / Berita / Pejabat Bupati Cirebon hadiri Muprov VII KADIN Jabar 2019

Pejabat Bupati Cirebon hadiri Muprov VII KADIN Jabar 2019

Pejabat Bupati Cirebon hadiri Muprov VII KADIN Jabar 2019

 

Humas Setda – Pejabat (Pj) Bupati Cirebon, Dr. H. Dicky Saromi menghadiri Muprov VII Kadin Jabar Cirebon 2019 dengan tema  “Meningkatkan Sinergitas Dunia Usaha dalam Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan menuju Jabar Juara,” yang di gelar di Hotel Aston, Kedawung, Kabupaten Cirebon. Kamis, (7/2/2019).

Musprov VII Kadin Jabar akan kembali memilih ketua baru untuk periode 2018 -2023. Tiga calon yang akan menjadi pimpinan Kadin Jabar adalah Boris Syaifullah, Rudi Rakian dan Tatan Pria Sudjana. Mereka akan dipilih dalam Musprov VII yang akan berlangsung hari ini 7 Februari 2019.

Ketua Penyelenggara Muprov VII Kadin Jabar Harri Raharta mengatakan Musprov VII Jabar di hadiri sekitar 400 pengusaha, asosiasi, pemerhati, hingga pejabat daerah, Gubernur Jawa Barat hadir membuka acara tersebut.

“Ada 27 Kadinda dengan tiga suara dan 16 asosiasi dengan satu suara yang berhak memberikan suara memilih tiga calon tersebut,” tuturnya.

Cirebon dipilih sebagai lokasi Muprov VII karena Kadin melihat wilayah tersebut, akan menjadi titik central perkembangan ekonomi dan peluang usaha baru, mengingat masifnya pembangunan seperti bandara dan jalan tol hingga pelabuhan baru.

Acara ditutup dengan pemukulan Gong yang dilakukan Menteri Perdagangan Enggartriasta lukita, kemudian dilanjutkan pemberian cinderamata kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Pj. Bupati Cirebon Dr. H. Dicky Saromi, Wakil Walikota Cirebon dan Kepala Kadin Jawa Barat. (Nj)