Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Berita / Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cirebon II Kini Telah Di Resmikan

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cirebon II Kini Telah Di Resmikan

Humas Setda – Peresmian Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cirebon satu dan dua digelar hari ini di Jl.Cipto Mangunkusumo No.115 Senin, (1/10).  Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Cirebon  Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, MM, MSi, Direktur Potensi Kepatuhan dan Penerimaan Kantor Pusat DJP Yon Arsal, Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Barat II Adjat Djatnika, Kepala KPP Pratama Cirebon 1( satu ) Setiadi, Forkopimda Kota dan Kabupaten Cirebon, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Cirebon  Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, MM, MSi, menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi karena wilayah cirebon telah memiliki 2 ( dua ) kantor pelayanan pajak dan salah satunya telah dibangun gedung baru kantor pelayanan pajak pratama cirebon. ” Semoga dengan dibangun dan diresmikannya gedung KPP Pratama Cirebon  dapat lebih memberikan kemudahan, ketepatan dan kecepatan pelayanan sesuai harapan dari masyarakat” ungkapnya

KPP Pratama Cirebon telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah dan pendapatan negara. Keberadaan KPP Pratama Cirebon sungguh membawa pengaruh positif bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon sehingga membantu dalam pelaksanaan tertib adminitrasi keuangan khususnya di bidang perpajakan.

Dengan adanya gedung baru KPP Pratama Cirebon dua akan menambah kepercayaan masyarakat dan menjadikan motivasi dalam meningkatkan pelayanan sehingga target penerimaan pajak bisa terpenuhi memberikan kontribusi nasional khususnya di kabupaten cirebon lanjut Bupati.

Peran dan fungsi KPP Pratama Cirebon secara langsung akan memberikan manfaat edukasi kepada masyarakat agar memiliki kesadaran dalam membayar pajak, Melalui KPP sebagai institusi penghimpun penerimaan negara diharapkan agar menjadi lebih baik oleh karena itu, dapat tercipta sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah serta kantor pelayanan pajak kata bupati lebih lanjut. (SW/AS)