Minggu , 24 Maret 2019
Home / Berita / Jembatan Gantung Cihoe Desa Ciledug Wetan Hampir Selesai Di Perbaiki.

Jembatan Gantung Cihoe Desa Ciledug Wetan Hampir Selesai Di Perbaiki.

Jembatan Gantung Cihoe Desa Ciledug Wetan Hampir Selesai Di Perbaiki

 

 

Humas Setda – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon didampingi Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Unsur Muspika Kecamatan Ciledug dan para rombongan menijau lokasi pembangunan Jembatan Cihoe, Desa Ciledug Wetan, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. Jumat (15/2/2019)

“Alhamdulillah progres fisik kurang lebih satu bulan ini, sudah mulai menunjukan hasil. Tinggal kita menunggu deadline  waktu mereka tiga bulan lagi, semua perbaikan tidak ada kendala,”kata Sekda Kabupaten Cirebon H. Rahmat Sutrisno,M.Si.

Mudah-mudahan cepat selesai sehingga bisa segera dimanfaatkan masyarakat. Kita ingin cepat selesai, sementara  itu dalam pengerjaaan jembatan ini, tidak ada kendala.

“Harapannya segera bisa  di manfaatkan warga Kabupaten Cirebon yang membutuhkan bantuan seperti ini, melalui CSR hanya ini. Makanya terima kasih kepada BJB,” ujarnya.

Kondisi seperti ini ada di daerah lain, namun belum darurat seperti disini untuk diperbaiki. Hasil peninjauan sudah sesuai dan material juga sesuai spesifikasi.

Sementara itu Dandim 0620 Kabupaten Cirebon mengatakan, kalau kendala sampai saat ini, tidak ada meski cuaca musim hujan. Alhamdulilah kita bisa bekerja satu  hari rata-rata  delapan jam.

“Jadi target yang kemarin disampaikan Bupati Cirebon yaitu selesai tiga bulan, kita targetkan bisa lebih cepat,” ucap Dandim 0620 Kabupaten Cirebon.

Secara teknis satu setengah bulan lagi, sudah bisa selesai. Personil yang dilibatkan empat personil dan dibantu Dinas PUPR itu yang merencanakan. “Kalau yang turun di lapangan ada sekitar 10 personil tiap harinya,” kata Dandim 0620 Kabupaten Cirebon ( Letkol Arh Adhi Kurniawan ) Setelah tinjau fisik jembatan. (Jay)