Selasa , 18 Desember 2018
Home / Berita / Gubernur Jawa Barat Pimpin Pertemuan dengan Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Cirebon.

Gubernur Jawa Barat Pimpin Pertemuan dengan Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Cirebon.

Humas Setda – Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Ridwan Kamil melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cirebon, Kamis (22/11).

Dalam kesempatan tersebut kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil langsung memimpin pertemuan dengan para kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Cirebon di ruang Nyimas Gandasari Setda Kabupaten Cirebon.

Dihadapan para ASN Kabupaten Cirebon tersebut Kang Emil menyampaikan  pemulihan pemerintahan di Kabupaten Cirebon menurut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dapat dilakukan melalui program smart city.

Program smart city itu meliputi e-budgeting agar tidak ada anggaran bodong, hibah bansos online, dan ada sekitar 20 aplikasi untuk mengikis hal negatif.

Ia juga memberikan sejumlah pesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Cirebon “Mari kita berhijrah, Peristiwa kemarin harus dijadikan hikmah jangan sampai terulang lagi.” Menurut Kang Emil  seorang ASN itu mempunyai tiga karakter, meliputi berintegritas, melayani, dan professional.

Setahun kedepan, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Bekasi akan diasuh secara langsung oleh Ridwan Kamil, Hal tersebut untuk memastikan reformasi perjalanan bisa kembali normal dan bahkan lebih cepat dalam pembangunan. (AS)