Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Berita / Banaspati FC Juarai Turnamen Sepak Bola Kuwu Cup 2017
WhatsApp Image 2017-09-23 at 19.00.15

Banaspati FC Juarai Turnamen Sepak Bola Kuwu Cup 2017

Humas Setda  –  Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon menyelenggarakan Turnamen sepak bola Kuwu Cup 2017 yang dilaksanakan dari tanggal 10 Agustus 2017 sampai dengan 23 September 2017 yang diikuti oleh tim kesebelasan dari berbagai daerah dan penutupanya akan dilaksanakan pada hari ini (23/09/17).  Acara penutupan dan pemberian hadiah dilakukan oleh Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya Purwadisastra,  Drs., M.M., M.Si, didampingi Kepala Disbudparpora, unsur Forkopimcam Gempol, Camat Gempol dan Kuwu Winong, yang  dilaksanakan setelah pertandingan puncak final antara Banaspati FC Majalengka vs Pisicca Indramayu.

 

Pertandingan sendiri sangat seru dengan  serangan yang siluh berganti antara kedua kesebelasan, dan akhirnya pada menit ke 25, pemain Banaspati FC Ahmad dapat menjebol gawang Pisicca Indramayu hingga kedudukan berubah manjadi 1-0 untuk Banaspati Fc sampai babak pertama usai. Dibabak kedua pertandingan tak kalah serunya dengan babak pertama, tim Banaspati FC yang diperkuat enam pemain asingnya terus menggempur tim Pisicca FC Indramayu, hingga babak kedua berakhir kedudukan masih 1-0 untuk Banaspati FC, sekaligus mengantar kesebelasan kota angin ini menjuarai turnamen.

 

Dalam sambutan penutupannya Bupati menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Cirebon mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya turnamen sepak bola tahun 2017 di Desa Winong Kecamatan Gempol. “Selamat kepada pemenang dan bagi yang kalah diharapkan jangan berkecil hati karena ajang ini bukan hanya mencari kemenangan semata melainkan event untuk menjalin silaturrohmi sesama klub-klub sepak bola” ungkap Bupati ditengah sambutannya. Bupati juga menyampaikan rasa bangga dan memberikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan panitia penyelenggara turnamen  sepak bola sebagai event olahraga yang memasyarakat dan prestise.

 

Seusai sambutan penutupan, acara dilanjutkan dengan pengalungan mendali oleh Bupati Cirebon kepada the Winers Kuwu cup 2017 Banaspati FC dan pemberian hadiah masing-masing uang pembinaan  untuk juara pertama sebesar Rp. 15 juta dan kedua sebesar Rp. 8 juta, yang diikuti kegembiraan kedua belah pihak. (AS)